Kamis, 04 April 2013

Jual CB 100 Istimewa joGja


Jual CB 100 Istimewa joGja

Jual CB 100 joGja IstimewaHonda cb 100adalah legenda motor pada jamanya dan sekarang ini, karna sekarang sudah menjadi barang antik kawan, jual cb 100 lokasi di joGja murah saja, mesin gl 100, karburator megapro, cdi grand, dan semua mesin dan dalaman mesin orisinil dan mesin siap touring, alus dan dan tidak rewel kawan, sering saya pakai touring ke event event cb di daerah jawa.Jual murah cb 100 utuk anda yang berjiwa classic. Jika kawan berminat langsung PM saya di facebook Honda classic.
berikut adalah image cb 100 yang di jual kawan, barang istimewa dan alus sekali mesinya, saya pake tiap hari ke kampus dan touring dekat - dekat joGja saja, monggo jika minat PM via facebook saja kawan ;p

Motor ini dari caruban madiun karna setalah menghadiri munas cbi langsung joGja di lanjut ke wonosari, tepatnya di pantai Sundak. 3 hari touring solo - madiun - jogja - gunung kidul dan solo. trayek touring cb 100 . . .

Cari Honda CB 100 ya di old classic motor kawan mencari motor classic in indonesia. jika minat dengan cb 100 silahkan pm via facebook honda klasik. Dan Berikut foto baru CB 100 plat AD for sale .....
CB 100 modifikasi mau di jual dan ii foto terbaru cb 100 for sale






Ini dia foto saya ambil sore hari sesuai tanggal di link toolbarr di atas bisa di lihat taggalnya ;p Jika bro minat PM ane : 089 664 23 4003 

Category Article 


    What's on Your Mind...

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    classic international. Diberdayakan oleh Blogger.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar